Pelaku Penganiayaan di Tuminting Ditangkap Tim Charlie ROTR Polresta Manado

Berita Terkini

Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri Atas Kebebasan Pilot Susi Air

Jakarta. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa pembebasan Pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens, dari sander...

Postingan Populer

Senin, 28 Agustus 2023

Pelaku Penganiayaan di Tuminting Ditangkap Tim Charlie ROTR Polresta Manado

MANADO | Tim Charlie Polresta ROTR (Resmob On The Road Polresta Manado mengamankan seorang perempuan yang diduga melakukan pidana penganiayaan yang terjadi di Jln.Pogidon Kec.Tuminting Kota Manado, Sabtu (26/8/2023).

Diketahui Tim Charlie mengamankan pelaku berinisial HT (28), warga Kelurahan Banjer Kec.Tikala.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.

Kejadiannya terjadi Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 sekitar pukul 10.30 wita, dimana awalanya Pelaku mendatangi Korban Grace Lapod (36), warga Desa Pontak Kab. Minahasa dan langsung meneriaki Koran sehingga Korban menanyakan perihal permasalahan, selanjutnya Pelaku dan Korban terjadi adu mulut dan pelaku langsung mencekik leher dari Koran , akibatnya Koran mengalami luka gores dan rasa sakit di bagian leher.

Berdasarkan Informasi tersebut Tim Charlie Melakukan penyelidikan sehingga mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di RS.Siti Maryam Kec.Tuminting, selanjutnya Tim menuju ke tempat tersebut dan mengundang pelaki untuk datang ke Mako Polresta Manado, Selanjutnya Tim bersama dengan pelaku menuju ke Mako Polresta Manado guna proses lebih lanjut.

( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun