Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Dan Kasipem desa Sukahurip

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Selasa, 08 Agustus 2023

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Dan Kasipem desa Sukahurip


Pangandaran, fokus dialog-buserpolkrim.com

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala dusun (Kadus) Muaratiga dan Kasi pemerintahan (Kasipem) desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dilaksanakan di Aula desa Sukahurip, Selasa (8/08/2023).

Kepala dusun Muaratiga Sanim dan Kasi pemerintahan yang baru dilantik langsung oleh Kepala desa Sukahurip Warisman.

Hadir dalam acara tersebut Kepala desa (Kades) Warisman, Kabid Dinsos Yuningsih SE, Kasi perintahan Kecamatan Pangandaran, Ketua BPD Roni, Ketua LPM, para Rt/Rw, Kepala dusun, seluruh perangkat desa Sukahurip, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Kades Sukahurip, Warisman, sebelumnya menyampaikan rasa syukur bisa terlaksananya hari ini, yakni acara pelantikan. Dan terimakasih, atas kerjasama semua pihak sehingga acara ini berjalan lancar.


“Saya mengharapkan kepada kepala dusun dan kasi pemerintahan, agar bisa bekerjasama dan bekerja sebaik baiknya serta bisa bertanggung jawab pada fungsi dan tugas nya," kata kades.

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun