Personel Satuan Samapta Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi Guna Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondiusif

Berita Terkini

Dugaan Pemberhentian Aktifitas Pekerjaan Di Pertambangan di PT MSM Dan PT TTN, Beredar Chat WhatsApp Memicu Kontroversi. Bitung Sulawesi Utara

Bitung - Dugaan aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusa Kaya (T...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Personel Satuan Samapta Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi Guna Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondiusif


MANADO, Humas Polresta Manado – Sebagai salah satu tugas Kepolisian untuk selalu menjaga Kamtibmas, Rabu (2/8/2023) pagi Satuan Samapta Polresta Manado lakukan Patroli Presisi.

Patroli Pagi ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman.

"Patroli akan terus kami laksanakan demi terciptanya rasa aman dan nyaman, tetapi Polri butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif dan melaporkan perkembangan situasi terkini di wilayah masing-masing," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Lanjut Ipda Agus Haryono, patroli malam yang dilakukan secara mobile mendapatkan respon positif dari masyarakat, masyarakat merasa aman jika patroli dilakukan pada jam-jam rawan seperti malam hari. Selama kegiatan patroli berjalan aman dan kondusif.

(Sofyan)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun