Polisi Amankan Kegiatan Jalan Santai Memperingati HUT RI ke-78 di Desa Banjaran, Maja

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Polisi Amankan Kegiatan Jalan Santai Memperingati HUT RI ke-78 di Desa Banjaran, Maja


Majalengka, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, masyarakat Desa Banjaran Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, menggelar kegiatan jalan santai. Polisi dari Polsek Maja Polres Majalengka turut berperan dalam pengamanan kegiatan ini, yang berlangsung pada Minggu (20/8/2023).

Kegiatan jalan santai ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT RI yang diikuti oleh warga Desa Banjaran. Untuk memastikan berlangsungnya kegiatan dengan aman dan tertib, personel polisi dari Polsek Maja diterjunkan untuk mengamankan jalur yang akan dilalui oleh peserta jalan santai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam memberikan dukungan terhadap acara-acara masyarakat yang positif dan berkontribusi pada kebersamaan serta kebahagiaan masyarakat.

"Kami berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai ini. Polisi siap berkolaborasi dengan masyarakat dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78," katanya.

Dalam pengamanan ini, petugas polisi melakukan pengaturan lalu lintas serta memberikan arahan kepada peserta jalan santai agar tetap menjaga keamanan dan tertib selama berlangsungnya kegiatan. Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan acara jalan santai ini dapat berjalan sukses dan menyenangkan.

Peserta jalan santai pun merasa senang dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. "Kami merasa aman dan terjamin selama berjalan santai. Kami berterima kasih atas peran Polri dalam menjaga keamanan acara ini," ujar salah seorang peserta.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun