Polres Majalengka Gelar Senam Aerobik untuk Jaga Kebugaran

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 25 Agustus 2023

Polres Majalengka Gelar Senam Aerobik untuk Jaga Kebugaran


Majalengka,- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota Polres Majalengka Polda Jabar, dilaksanakan kegiatan senam aerobik yang digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Jumat (25/8/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif serta meningkatkan kebugaran tubuh anggota kepolisian.
Kegiatan senam aerobik diawali dengan pemanasan yang dipandu oleh instruktur yang ahli dalam bidang kebugaran. Anggota Polres Majalengka berpartisipasi aktif dalam setiap gerakan dan tarian yang dilakukan selama sesi senam. Senam aerobik dipilih karena dapat meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem pernapasan, dan membantu mengurangi stres.
Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menyatakan bahwa kegiatan senam aerobik ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota. 
"Kesehatan adalah aset berharga bagi anggota kepolisian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat. Dengan rutin berolahraga, kita dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh," ujarnya.

Selain menjaga kebugaran fisik, kegiatan senam aerobik ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kerja sama di antara anggota Polres Majalengka. Polres Majalengka senantiasa berupaya menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif bagi seluruh personelnya.
Kegiatan senam aerobik ini juga mendapatkan sambutan positif dari anggota Polres Majalengka, yang merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat ini. 

Dengan semangat yang tinggi, anggota Polres Majalengka berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas yang meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.”tutup AKBP Indra Novianto.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun