Polresta Manado Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis Dalam Pembinaan Rohani Dan Mental Rutin

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Polresta Manado Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis Dalam Pembinaan Rohani Dan Mental Rutin

MANADO, Humas Polresta Manado- Polresta Manado melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani Dan Mental) rutin bertempat di aula Polresta Manado bagi yang beragama kristien dan di Mushola Polresta Manado Bagi Yang beragama islam, kamis (3/8/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, melalui Kabag SDM AKP Winfried Cynthia Lenti mengatakan, ini adalah kegiatan pembinaan rohani untuk personel Polresta Manado.
“Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polresta Manado angsung melaksanakan Binrohtal,” ujarnya.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polresta Manado yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polresta Manado untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

“kita berharap dengan rutinnya pelaksaan Binrohtal, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun