Polresta Manado Terima Penghargaan Predikat ”Sangat Baik” dari Kemen PAN-RB

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Kamis, 10 Agustus 2023

Polresta Manado Terima Penghargaan Predikat ”Sangat Baik” dari Kemen PAN-RB

MANADO, Humas Polresta Manado - Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menerima penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan Publik Kategori Sangat baik dengan nilai A- dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan dari Kemenpan-RB diserahkan langsung oleh Bapak Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan De Fretes Pada kegiatan Musrembang Polda Sulut dan Gelar Operasional TW.II Tahun 2023 yang di Laksanakan di Hotel Luwansa Kota Manado, Kamis (10/8/2023).

Wakapolda Sulut mengapresiasi upaya Polresta Manado yang berada di jajaran Polda Sulut yang mana telah memberikan kemudahan pada publik untuk mengakses layanan kepolisian.

” Saya mengapresiasi personel Polri dalam hal ini yang bertugas di jajaran Polda Sulut yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal serta yang telah mendermakan bakti dan dedikasinya demi negara,” ujarnya saat memberikan penghargaan.

Selain Itu Kapolresta Manado juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait juga berpesan Kepada jajarannya agar tidak cepat puas dengan Capaian Saat ini.

"Tingkatkan dan selalu berikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas," imbuhnya.

(Sofyan)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun