Polsek Jatiwangi Sosialisasikan Pencegahan Perundungan Pelajar

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Polsek Jatiwangi Sosialisasikan Pencegahan Perundungan Pelajar


Majalengka - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melalui Anggota Polsek Jatiwangi Bripka Iqbal Zeni melaksanakan sosialisasi pencegahan kasus bullying atau perundungan di kalangan pelajar, Sabtu (19/08/2023).

Kali ini kegiatan sosialisasi dilaksanakan di SD IT Al Kamil Desa Mekarsari Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "sosialisasi ini merupakan upaya nyata untuk mencegah dan menanggulangi kasus bullying di tingkat Sekolah Dasar"

"Pendidikan karakter menjadi pondasi penting dalam membentuk sikap dan perilaku siswa sejak dini dengan melibatkan personel kepolisian," katanya.

"Kami berharap melalui sosialisasi ini siswa dapat lebih memahami dan menginternalisasi nilai-nilai positif yang dapat membantu mencegah perilaku bullying di lingkungan sekolah" tambah Kapolsek.

"Kami berkomitmen terus melaksanakan kegiatan serupa di wilayah kami, guna menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, nyaman dan bebas bullying," ujarnya" pungkas Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun