Polsek Kadipaten Hadiri Upacara HUT RI Ke-78 Di Lapangan Sedar Kadipaten

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

Polsek Kadipaten Hadiri Upacara HUT RI Ke-78 Di Lapangan Sedar Kadipaten


Majalengka - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Kadipaten bertempat di lapangan Sedar Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (17/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkompincam Kadipaten, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Kadipaten H.Sunarto.,AM.Kep., SKM.,M.Si. sedangkan Komandan Upacara AIPDA Mulani.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara yang nantinya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek.

“Kali ini sebagian dari Personil Kita kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” imbuhnya.

“Personel Kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 78 agar berjalan khidmat, aman dan lancar,” Pungkas AKP Nana Suhana.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun