Polsek Plered dan Koramil 0620-14/Weru bersinergi untuk Kawal Pendaftaran (Balon kuwu) Bakal Calon Kuwu Ds. Gamel.

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Polsek Plered dan Koramil 0620-14/Weru bersinergi untuk Kawal Pendaftaran (Balon kuwu) Bakal Calon Kuwu Ds. Gamel.




Polsek Plered dan Koramil 0620 – 14 /Weru melaksanakan kegiatan monitoring  pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kepala Desa Gamel yang di laksanakan di Kantor PPS  Ds. Gamel dan di terima oleh panitia 9 pilwu Ds. Gamel.- Senin, (21/08/2023) 

Kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kapala desa di laksanakan dengan iring-iringan bakal calon kapala desa menuju kantor sekretariat PPS / Panitia 9 Pilwu desa Gamel Kec. Plered, guna melaksanakan pendaftaran Bakal Calon Kuwu.

Sekaligus memonitor kegiatan dan situasi menjelang Pilkades Plered yang akan di laksanakan sebentar lagi pada bulan Oktober 2023, dan tak lupa juga babinkamtibmas dan Babinsa desa Plered tetap memberikan himbauan agar tetap menjaga Kerukunan dalam bertetangga dan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi. 

Kapolsek Plered Polresta Cirebon, Akp. Uton Suhartono SH, saat di temui awak media di sela sela kegiatannya membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas dan babinsa desa Gamel dan  yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kapala desa Gamel Bpk. Subiyanto, yang di laksanakan di kantor Sekretariat PPS Pilkades desa Gamel kecamatan Plered Cirebon. 

Kapolsek menambahkan kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi wilayah tersebut agar tetap aman dan kondusif, serta tak lupa Babinkamtibmas tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas dan masyarakat tetap merasa aman dalam melakukan aktifitas bersama, Tegas Kapolsek Uton.

(Bang keling) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun