Problem Solving Bhabinkamtibmas Polsek Sario , Mediasi Masalah Keributan

Berita Terkini

Pemdes Desa setupatok Gelar Kesenian Wayang Kulit Sebagai Rasa Syukur Hasil Panen

Buserpolkrim, Com. Cirebon, Tradisi hajat bumi merupakan sebuah tradisi leluhur yang di wariskan secara turun temurun dari gener...

Postingan Populer

Senin, 28 Agustus 2023

Problem Solving Bhabinkamtibmas Polsek Sario , Mediasi Masalah Keributan

MANADO | Melalui Problem Solving, Personel Bhabinkantibmas Polsek Sario lakukan penyelesaian masalah Keributan waerga binaan yang terjadi di kelurahan Sario, Minggu (27/8/2023).
Sudah menjadi kewajiban bagi Kepolisian yang harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan atau memecahkan permasalahan (problem solving) yang dialami oleh warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sario yang menghadirkan kedua belah pihak yang berseteru dan langsung mengamankan pelaku serta mengarahkan korban ke Mako Polsek Sario.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan “Dalam penyelesaian masalah tersebut, Personel Polsek Sario memberikan himbauan tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permasalahan antar masyarakat guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun