Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Beri Himbauan Dan Tegur Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Selasa, 22 Agustus 2023

Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Beri Himbauan Dan Tegur Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

.

Majalengka - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan dan sosialisasi layanan kepolisian 110 kepada warga atau masyarakat pengguna jalan, Selasa (22/08/2023).

Teguran diberikan untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas dengan melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada pengendara motor.

Aiptu Ade Deni menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting, “Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Polri khususnya Unit Lantas selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah hukumnya masing-masing, serta tidak lupa untuk mensosialisasikan call center 110 pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar bilamana ada informasi kejadian laka lantas atau kejadian lain segera hubungi pihak kepolisian terdekat."


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun