Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Menghadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN).

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 08 Agustus 2023

Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Menghadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN).


Majalengka - Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Agus Sri Wandono, S.H mewakili Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H bersama dengan Muspika Kecamatan Cikijing menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kec Cipanas, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikijing, Selasa (08/08/2023).

Kegiatan rapat ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Kemudian sambutan dan arahan oleh Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Yang di wakili Sekcam, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H yang diwakili oleh Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Danamil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, selanjutnya diakhiri penyampaian Materi oleh narasumber/Ketua PHBN dan sesi tanya tanya jawab. Acara ditutup dengan ramah tamah.

Adapun hasil rapat yang didapat ialah, penetapan pelaksanaan upacara PHBN di Lapangan Desa Cidulang dan penetapan pelaksanaan karnaval untuk panggung kehormatan di depan Pasar Cikijing.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, ”Giat rapat ini dilaksanakan oleh pihak muspika Kecamatan Cikijing dalam rangka untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 dan menciptakan Sinergitas dan kemitraan antara Masyarakat dengan anggota Polri.”

Kapolsek juga menambahkan “Saya perintahkan kepada Anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan dari hasil giat rapat tersebut dapat menciptakan sinergitas dan kemitraan antara masyarakat dengan anggota Polri di wilayah Kecamatan Cikijing dan untuk mensukseskan hari Kemerdekaan Republik Indonesia” ujar Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun