Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Di Jalur Rawan Laka Lantas.

Berita Terkini

Dugaan Pemberhentian Aktifitas Pekerjaan Di Pertambangan di PT MSM Dan PT TTN, Beredar Chat WhatsApp Memicu Kontroversi. Bitung Sulawesi Utara

Bitung - Dugaan aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusa Kaya (T...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Di Jalur Rawan Laka Lantas.


Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan kegiatan patroli di jalur rawan laka lantas guna mencegah kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cikijing-Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/08/2023).

Ini merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing dalam mewujudkan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), serta untuk mengantisipasi kerawanan termasuk kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat.

Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah kecelakaan lalu lintas, serta tindak kejahatan di jalan.

Situasi arus lalu lintas di sepanjang Jalan Nasional wilayah hukum Polsek Cikijing pada pagi itu terpantau lancar dan aman.

Ps. Panit Samapta lll mengatakan, “Kegiatan patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, Kegiatan patroli berjalan lancar, dan situasi terpantau aman dan kondusif."

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Dengan adanya kegiatan patroli jalur rawan laka lantas ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan. Polri terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik."


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun