Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Nasdem Jawa Barat

Berita Terkini

Pimpin Sertijab Dirreskrimum, Kapolda Jateng Minta Pejabat Baru Optimalkan Sentra Gakkumdu Guna Hadapi Potensi Gangguan Pilkada

Polda Jateng-Kota Semarang | Kapolda jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo memimpin serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda J...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Nasdem Jawa Barat


PANGANDARAN, Fokus Dialog – buserpolkrim.com

Partai Nasioanal Demokrat gelar acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 se-dapil 10 Jawa Barat. Bertempat di Hotel Laut Biru Pangandaran, Rabu (2/ 8/ 2023) kemarin.

Acara dihadiri ketua DPW Provinsi Jawa Barat Sa'an Mustofa, Ketua DPD dari ke 3 Kabupaten dan 1 Kotamadiya yaitu : Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar.


Selain dari pada pengurus, hadir pula bakal calon legislatif (Bacaleg) dapil 10 untuk DPR RI, Provinsi serta Bacaleg Kabupaten/ Kota dan Pengurus DPC.

Rapat konsulidasi bertujuan untuk menghadapi memilihan bulan Febuari 2024 nanti, agar apa yang diharapkan bisa tercapai mempunyai anggota DPR  baik pusat, provinsi maupun kabupaten/ kota.

Ketua PDW Provinsi Jawa Barat, Sa'an Mustofa, sebelumnya selain mengucapkan syukur juga menyampaikan terimakasih pada semua calon anggota dewan Jabar 10 untuk DPR RI, salah satunya H. Edi Setiono S.Pd, para calon provinsi dan kabupaten/kota, para ketua DPD,PDC,PAC serta seluruh yang hadir.

Masih kata ketua DPW, kita melaksanakan konsolidasi sudah hari ke 4 tentang pemenangan pemilu tanggal 14 Febuari 2024 yang akan datang.

Waktu pemilihan, lanjutnya, hanya tinggal 6 bulan. Kalau dihitung hari, maka kurang dari 200 hari. Perjalanan tinggal 1/3,  dengan waktu ini kita harus bergerak lebih cepat.

“Terus lakukan kosolodasi, sosialisasi agar apa yang diharapkan mencapai target,” pintanya.

Ia menambahkan, kita bangun stuktur mulai DPC hingga bawah semaksimal mungkin, supaya partai stabil sehingga target tercapai.

“Kita lakukan terus sekuat mungkin, para caleg terus konsolidasi terus berjalan agar jangan sampai lalai maka perjalan kita jangan sampai jadi mubazir,” pesannya. 

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun