SAMBANG DESA, KAPOLSEK JALIN KEMITRAAN DENGAN KEPALA DESA DAN TOKOH MASYARAKAT

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

SAMBANG DESA, KAPOLSEK JALIN KEMITRAAN DENGAN KEPALA DESA DAN TOKOH MASYARAKAT


_Polsek Depok Polresta Cirebon_ - Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H.,M.H., melaksanakan sambang ke Kantor Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Senin(21/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H.,M.H., didampingi Kanit Reskrim Ipda Budi Rahmanto, S.H., Ps. Kanit Intel Aiptu Purwanto, Ps. Kanit Propam Aiptu Didi Rohadi serta Bhabinkamtibmas Aiptu Nanang Gunawan dan Babinsa Koramil Plumbon 0260-07 Sertu Sanija. 

Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang ke kantor Desa tersebut yaitu terjalinnya koordinasi bersama Kepala Desa beserta Perangkat dan Tokoh Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yang mana Desa Pamijahan salah satu desa yang melaksanakan Pemilihan kuwu serentak tahun 2023. 

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya melakukan koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa agar tetap menjaga kamtibmas.

Kami juga sampaikan pesan kepada Kepala Desa serta perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) dan tidak menjadikan perbedaan pilihan dalam pemilihan kuwu serentak sebagai ajang untuk memecah silaturahmi antar warga.

Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang desa ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Depok ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun