Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka – Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya Suharya, SH melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Leuweung Gede Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka, senin (21/08/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendatangi warga Pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. 

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas Kompol H. Kustadi, SH. 

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun