Semarak Pengabdian Akabri 89 Polresta Manado Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 28 Agustus 2023

Semarak Pengabdian Akabri 89 Polresta Manado Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis


MANADO | Untuk menyemarakkan 34 tahun pengabdian Altar Akabri 89 se-Indonesia, alumni Akabri 89 di Polresta Manado juga tidak ketinggalan menggelar berbagai kegiatan positif salah satunya adalah bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilangsungkan di Pelabuhan Kota Manado, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia tersebut mengusung tema “Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti Untuk Indonesia Maju”.

Dalam pelaksanaannya terlihat kepedulian dan soliditas TNI-POLRI di Kota Manado membantu masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako dan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

Untuk layanan kesehatan yang diberikan berupa pelayanan kesehatan umum, pengobatan dan pemeriksaan Kesehatan dan donor darah.



Sementara kegiatan bakti sosial yang dilakukan berupa penyaluran bantuan sejumlah 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan pengabdian adalah inti dari profesi kita sebagai TNI dan Polri sebagai semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tahun demi tahun perjalanan panjang ini telah banyak mengukir banyak pengalaman menghadapi berbagai tantangan serta memberikan inspirasi bagi para generasi penerus untuk mengembang tugas dengan dedikasi yang sama.

Melalui kegiatan hari ini, tentu menjadi cerminan nyata semangat Altar Akabri 89 sebagai mitra setia dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

“ Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI Polri kepada masyarakat kurang mampu dan sudah menjadi tanggung jawab moral kita sebagai orang beragama yang peduli kepada sesama dengan berlandaskan keikhlasan dan semoga bermanfaat.” Pungkasnya.

( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun