Sidokkes Polres Majalengka Berikan Bantuan Kesehatan bagi Masyarakat yang Membutuhkan

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Rabu, 16 Agustus 2023

Sidokkes Polres Majalengka Berikan Bantuan Kesehatan bagi Masyarakat yang Membutuhkan


Majalengka, - Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih luas dan mencakup, Sidokkes Polres Majalengka kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kali ini, Sidokkes Polres Majalengka memberikan bantuan bagi masyarakat yang sakit dan membutuhkan perawatan di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Pada Rabu (16/8/2023), seorang warga dari Perum GRR Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, meminta bantuan kepada Sidokkes Polres Majalengka untuk membantu proses perawatan kesehatannya. Masyarakat tersebut mengalami kondisi sakit dan membutuhkan penanganan medis lebih lanjut di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon dengan menggunakan mobil ambulance Sidokkes Polres Majalengka.

Dengan sigap, tim Sidokkes Polres Majalengka merespons permintaan bantuan dari masyarakat tersebut. Mereka memberikan pelayanan dan bantuan yang diperlukan untuk memastikan bahwa masyarakat yang sakit dapat segera mendapatkan perawatan medis yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Ps Kasidokkes Polres Majalengka, Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan bagian dari komitmen Polres Majalengka dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. 

"Kami berusaha memberikan bantuan seoptimal mungkin agar masyarakat yang sakit dapat segera mendapatkan perawatan yang diperlukan," ujar Aipda Ade Indra Safari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, turut mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Bantuan yang diberikan oleh Sidokkes merupakan bukti nyata bahwa kepolisian tidak hanya berfokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan dukungan kemanusiaan kepada masyarakat," ujar AKBP Indra Novianto.

Dengan adanya bantuan kesehatan yang diberikan oleh Sidokkes Polres Majalengka, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan manfaat dan bantuan yang diberikan oleh kepolisian. Langkah ini juga menunjukkan sinergi antara Polres Majalengka dengan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun