Tekan Angka Kriminalitas, Personil Polsek Cikijing Pantau Obvit Perbankan.

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 09 Agustus 2023

Tekan Angka Kriminalitas, Personil Polsek Cikijing Pantau Obvit Perbankan.


Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H., dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menggelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Rabu (09/08/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang disambangi oleh petugas diantaranya yaitu Bank BNI KCP Cikijing dan Bank Mandiri KCP Cikijing Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Aiptu Agus mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan bersama rekannya untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun