Tim Delta ROTR Polresta Manado Amankan Pelaku KDRT

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Selasa, 29 Agustus 2023

Tim Delta ROTR Polresta Manado Amankan Pelaku KDRT


MANADO | Tim Delta Resmob On The Road (RORT) Polresta Manado mengamankan pelaku kekerasan rumah tangga (KDRT), Minggu (27/8/2023).

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso tak menapik hal tersebut.

Diketahui pelaku seorang laki-laki berinisial HL (33), warga Desa Agotey Kecamatan Mandolang.

Kejadian berawal dimana korban Meylani Momongan (23), hendak akan menjemput anaknya, tetapi pelaku tidak mengijinkannya dan terjadi adu mulut antara keduanya, sehingga pelaku memukuli pelapor di bagian wajah sebanyak 4 (empat) kali dengan posisi tangan mengepal akibatnya pelapor mengalami luka memar dibagian wajahnya.

Tim mendapatkan informasi dari SPKT Polresta Manado bahwa telah terjadi KDRT, kemudian tim bergegas mengambil bahan keterangan terhadap Korban . Setelah itu karena terjadi antara suami istri tim mencoba menghubungi yang bersangkutan untuk datang ke Mako Polresta Manado agar dapat menyelesaikan permasalahannya di depan penyidik.

( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun