Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Ke Warga Binaannya

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Ke Warga Binaannya


Majalengka - Bentuk peran Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Mulani untuk menjaga dan mengantisipasi situasi  dilaksanakan sambang dan patroli ke wilayah Desa binaannya. Kamis (03/08/2023).

Melaksanakan giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

AIPDA Mulani juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolsek Kdp AKP  Nana Suhana  mengatakan "Kami memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung ke masyarakat di Desa binaannya wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif." ujar Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun