Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Ketua PC NU Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Ketua PC NU Kabupaten Majalengka


Majalengka, Dalam rangka meningkatkan Komunikasi dan Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua PC NU Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lobby Polres Majalengka, Sabtu (19/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. beserta PJU Polres Majalengka bertatap muka langsung dengan Ketua PC NU Kabupaten Majalengka KH. Dedi Mulyadi, S.Pd.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. mengatakan "Maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga tali silaturahmi dan mendoakan agar Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif serta Polres Majalengka agar selalu diberi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya" ucap Kapolres Majalengka.

Saya ucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi dengan Polres Majalengka, dengan terjaganya sinergitas antara Polres Majalengka dan PC NU Kabupaten Majalengka semoga menjadi kebaikan untuk kita semua" ucapnya.

"Kami Senantiasa mendukung dan mengapresiasi terkait agenda kegiatan  PC NU yang akan digelar kedepannya" pungkasnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun