Upaya Jajaran Polsek Jatiwangi Mempertemukan Anak Kecil Yang Sedang Kebingungan Dengan Pihak Keluarganya

Berita Terkini

Kodim 0808/Blitar, Gelar Makan Gratis Dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar menggelar acara makan gratis yang diselenggarakan di ...

Postingan Populer

Rabu, 16 Agustus 2023

Upaya Jajaran Polsek Jatiwangi Mempertemukan Anak Kecil Yang Sedang Kebingungan Dengan Pihak Keluarganya


Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar berhasil mempertemukan kembali dua orang anak kecil yang sedang kebingungan dengan pihak keluarganya.

Awal mula telah ditemukan 2 (dua) orang anak kecil di wilayah Desa Andir Kecamatan Jatiwangi yang sedang kebingungan mencari orang tua nya.

Menerima informasi seperti itu, Piket Polsek Jatiwangi Polres Majalengka merespon cepat untuk mendatangi tempat ditemukannya anak tersebut, setelah ke dua orang anak tersebut aman dan berada dalam penguasaan Polsek Jatiwangi, segera melakukan pencarian keberadaan keluarganya atau orang tua nya.

Berkat upaya dan kerjasama semua pihak, akhirnya didapat keterangan bahwa orang tua/keluarga nya merupakan warga Desa Burujul Kulon Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si  menyampaikan "Jajaran Polsek Jatiwangi segera tindak lanjuti adanya informasi ditemukannya anak yang sedang kebingungan mencari orang tuanya di tepi jalan"pungkasnya.

"Langkah awal tentunya kita pastikan anak tersebut dalam keadaan aman dan sehat, kemudian kita kerjasama dengan seluruh unsur yang ada untuk dapat menemukan siapa dan dimana keluarganya" ujar Indra Novianto.

"Alhamdulillah berkat upaya dan kerjasama semua pihak, dalam waktu yang relatif singkat, kita dapat mempertemukan anak tersebut dengan pihak keluarganya" tambah AKBP Indra Novianto.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun