Urai kemacetan unit Lantas Polsek Kedawung Gelar Gatur Pagi.

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Urai kemacetan unit Lantas Polsek Kedawung Gelar Gatur Pagi.


POLRES CIREBON KOTA,-
Upaya untuk menciptakan Kamseltibmcar lantas yang aman dan kondusif, serta bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat Panit 1 Lantas Ipda Anyu Suparya bersama anggota melaksanakan giat pengaturan pagi di titik rawan macet yang ada di Wilkum Polsek Kedawung.
Rabu (02/08/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Plt.Kapolsek Kedawung Kompol Yanto Risdianto.SH.MH., mengatakan, "giat pengaturan pola 68 di titik rawan kemacetan pada pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedawung guna memberikan pelayanan kepada masyarakat"

Diharapkan dengan pelaksanaan giat pengaturan lalu lintas pola 68 tersebut akan terciptanya situasi Kansiltibcar lantas yang aman dan kondusif, serta meminimalisir pelanggaran berlalulintas”. tegas Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH..

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun