Wakapolres Majalengka Hadiri Parade Senja dalam Peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

Wakapolres Majalengka Hadiri Parade Senja dalam Peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Majalengka


Majalengka, - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, hadir dalam Parade Senja atau Penurunan Bendera yang diadakan di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka pada Kamis (17/8/2023) sore.

Parade Senja ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Majalengka yang mengusung tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Wakapolres Majalengka yang turut hadir sebagai perwakilan dari Kapolres.

Dalam suasana khidmat dan penuh semangat nasionalisme, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, berpartisipasi dalam Parade Senja sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan. Beliau juga mewakili Kapolres dalam menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih.

Inspektur Upacara Parade Senja pada peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Majalengka adalah Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana sementara posisi Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 1705/Cikijing.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, mengungkapkan makna penting peringatan HUT RI sebagai momentum untuk terus memacu kemajuan dan memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' mengajak semua pihak untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Parade Senja ini menjadi simbol semangat perjuangan dan kebersamaan masyarakat Kabupaten Majalengka dalam menjaga dan memajukan negara Kesatuan Republik Indonesia. Acara ini diakhiri dengan penurunan bendera merah putih secara khidmat, mengingatkan betapa berharganya kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun