Warga Blok lapang bola RT 02, RW 02 Desa Pesanggrahan Meriahkan Lomba HUT RI ke-78

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 17 Agustus 2023

Warga Blok lapang bola RT 02, RW 02 Desa Pesanggrahan Meriahkan Lomba HUT RI ke-78





Kabupaten Cirebon, Buserpolkrim.com - dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Thn, hampir di setiap pelosok Bangsa Indonesia turut merayakannya, mengenang Perjuangan para Pahlawan kita yang rela berkorban jiwa dan raga  kemerdekan NKRI yang kita Cintai.


Dengan semangat 45 berpedoman ”Pantang Menyerah” itulah Semangat Patriotisme Bangsa Indonesia selalu menjunjung tinggi dalam Mempersatukan Keutuhan Bangsa dalam Kebhinekaan Tunggal Ika.” ungkap ketua karang taruna pada saat perbincangannya dengan awak media di sela-sela warga RT02,RW02  Blok lapang bola melaksanakan lomba yang diselenggarakan Kamis 17 Agustus 2023.
Hal senada juga diungkapkan amin puji Ketua RT02 Desa Pesanggrahan ketika menghadiri acara HUT RI Ke 78 Thn. Kegiatan tersebut meliputi beberapa lomba, di antaranya, berbagai lomba atau kegiatan yang didominasi oleh anak-anak, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Lomba Kelereng, Lomba joged Balon dan lomba naikin pucang. 
Lanjut Ketua RW.pa sukira alias dongol menjelaskan, acara tersebut tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari Warga RT02 danRT03 terutama Anak-anak Pemuda pemudi, ibu ibu Masyarakat seluruh Ketua RT dan tentunya warga RW.02 dan RT03 Desa Pesanggrahan serta Donatur dan ketua karang taruna dalam hal ini, Kuwu pesanggrahan bapa Wasa yang selalu memberikan support di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Warga RW.02 RT02 yang dikemukakan Pa RT Amim pauji RT02. 

“Semoga acara ini akan menjadi momentum tali silaturahmi dalam menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa demi terwujudnya Indonesia Maju.” pungkasnya.

 ((Bang keling))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun