Babinsa Tegalombo Gotong Royong Bangun Talud Desa

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Babinsa Tegalombo Gotong Royong Bangun Talud Desa


Sragen, Membangun infrasruktur di desa,  Koptu Triyono Babinsa Ds.Tegaldowo Koramil 15/Gemoloing Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Bhakti TNI Pembuatan Talut jalan menghubungkan Dukuh Sengonan dan Dukuh Gempolan Desa Tegaldowo, Jum’at ( 01/09/2023 )

Menurut Triyono, Tujuan dari pembangunan ini adalah terbangunnya talud penahan jalan yang dapat mengamankan bahu jalan karena jalan yang ada rusak parah tanpa adanya pengaman bahu jalan berupa talud maupun saladau drainase.

Triyono berharap pengerjaan pembangunan talud nantinya bisa lebih maksimal. Jadi jika adau kendala, kekurangan atau mungkin kesalahan bisa diatasi dan diperbaiki lebih cepat. 

Masih di lokasi pembangunan talud, Wardi (45) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Dukuh Gempolan  kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

“ Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya “ pungkas Triyono..

(Agus Kemplu)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun