Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Ketua RW di Desa Kertabasuki untuk Meningkatkan Sinergitas dan Keamanan Wilayah

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Ketua RW di Desa Kertabasuki untuk Meningkatkan Sinergitas dan Keamanan Wilayah


Majalengka - Briptu Heri Pangestu, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Polres Majalengka, Polda Jabar, dan Bhabinsa Serda Tata Juhanta dari Koramil Maja Kodim 0617 Majalengka, melaksanakan kegiatan sambang ke Ketua RW di Blok Rabu, Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Minggu (17/09/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat, serta memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Melalui dialog yang diadakan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dapat mendengar aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat.

Briptu Heri Pangestu, selaku Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk dari pendekatan yang dilakukan oleh Polri dan TNI untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. "Kami ingin mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat, serta memberikan solusi yang tepat untuk permasalahan yang dihadapi," ujar Briptu Heri Pangestu.

Sementara itu, Bhabinsa Serda Tata Juhanta menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kerja sama dan keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," kata Serda Tata Juhanta.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan sambang ke Ketua RW ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi keamanan dan kenyamanan warga di Desa Kertabasuki. Sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat sangat vital untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah setempat.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun