Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kantor Desa Banjaransari, Beri Imbauan Kamtibmas.

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 03 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kantor Desa Banjaransari, Beri Imbauan Kamtibmas.

Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Bripka Achmad Supriyono menyambangi Perangkat Desa Banjaransari di Kantor Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka guna memberikan imbauan kamtibmas, Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak Perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Banjaransari yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Bripka Achmad.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota Polri dengan Perangkat Desa sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun