Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga untuk Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 11 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga untuk Imbauan Kamtibmas

Majalengka, - Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan kegiatan sambang untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga pada Senin (11/09/2023).

Kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi pemukiman warga secara door to door, dimana Bripka Anson Wattimanela bersilaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga setempat. Kegiatan sambang ini menjadi salah satu upaya Polsek Jatiwangi untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Kustadi, SH, mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Selain itu, warga juga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemui hal yang mencurigakan.

"Kami selalu siap menerima informasi dari masyarakat, sekecil apapun informasi tersebut sangat berguna bagi kami dalam menjaga keamanan wilayah ini. Kami ingin warga merasa aman dan nyaman tinggal di sini," ungkap Kapolsek.

Kegiatan seperti ini mencerminkan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjalin kedekatan dengan masyarakatnya dan mendukung program Quick Wins Presisi. Dengan adanya dialog antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat tetap terjaga dengan baik.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun