Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Lakukan Kegiatan Sambang dan Pesan Kamtibmas di Desa Leuweung Gede

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Sabtu, 16 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Lakukan Kegiatan Sambang dan Pesan Kamtibmas di Desa Leuweung Gede

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Dede Yaya Suharya, SH, melakukan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/09/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mendatangi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga. Pesan kamtibmas tersebut mengajak warga untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan,” jelas Kompol H. Kustadi, SH.

Dengan intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat. 

Hal ini akan memungkinkan penyelesaian permasalahan dengan cepat dan mencegah terjadinya eskalasi permasalahan yang lebih besar, pungkas Kapolsek. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta situasi aman dan kondusif yang memberikan manfaat bagi seluruh warga.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun