Bhabinkamtibmas Polsek Maja Kedatangan Hangat ke Desa Kertabasuki untuk Jalin Silaturahmi

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Kedatangan Hangat ke Desa Kertabasuki untuk Jalin Silaturahmi

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Heri Pangestu, terus menunjukkan dedikasi dan keterlibatan yang tinggi dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Pada Minggu (17/9/2023), Briptu Heri Pangestu melaksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis dengan tokoh masyarakat di Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Briptu Heri Pangestu disambut hangat oleh para tokoh masyarakat dan warga Desa Kertabasuki. Selama kegiatan, Briptu Heri Pangestu aktif mendengarkan aspirasi, berdialog mengenai berbagai isu yang berkembang di masyarakat, serta memberikan imbauan kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta kemitraan yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menggali informasi dari masyarakat tentang potensi gangguan kamtibmas yang perlu diantisipasi secara dini.

Dalam dialogis yang hangat, Briptu Heri Pangestu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berfokus pada keselamatan dan keamanan masyarakat. Ia juga mengajak para tokoh masyarakat dan warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta berkolaborasi dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Para tokoh masyarakat mengapresiasi inisiatif dan perhatian dari Bhabinkamtibmas Polsek Maja. Mereka berharap agar sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga berbagai potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah secara efektif. 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun