Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jalin Kemitraan dengan Pedagang Keliling Es Sirsak

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jalin Kemitraan dengan Pedagang Keliling Es Sirsak


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Dede Haryanto, terus membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat. Pada Minggu (17/09/2023), Bripka Dede Haryanto melaksanakan kegiatan sambang dan berdialogis dengan Pedagang Keliling Es Sirsak di wilayah Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pedagang keliling, salah satunya pedagang Es Sirsak.”ujarnya. 

Bripka Dede Haryanto aktif mendengarkan cerita, aspirasi, serta masukan dari para pedagang. Dialogis yang hangat ini menjadi momen bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan dan kebutuhan yang mereka hadapi sehari-hari.

Bripka Dede Haryanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang, terutama terkait dengan keamanan saat berdagang di lapangan. Himbauan dan tips keamanan diberikan guna memastikan para pedagang dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, serta untuk mencegah potensi gangguan keamanan di sekitar lingkungan mereka.

Pedagang keliling Es Sirsak menyambut baik kehadiran Bripka Dede Haryanto. Mereka berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi dan berharap agar hubungan baik ini dapat terus berlanjut. Kegiatan sambang semacam ini dianggap penting untuk membangun kepercayaan dan kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun