Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bangun Sinergi dengan Pengelola Obyek Wisata

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bangun Sinergi dengan Pengelola Obyek Wisata

Majalengka - Bripka Dede haryanto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus membangun sinergi dan memperkuat hubungan baik dengan berbagai obyek wisata di wilayah desa binaannya. Pada Senin (18/09/2023), Bripka Domo Pranoto menyambangi salah satu obyek wisata yang berada di Desa Binaan, yaitu di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus obyek wisata, serta membahas berbagai hal terkait keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke obyek wisata tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dede haryanto memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan di sekitar obyek wisata. Beliau juga memberikan saran-saran preventif yang dapat membantu mencegah terjadinya tindak kejahatan di area obyek wisata.

"Kerjasama antara pihak kepolisian dengan pengelola obyek wisata sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengunjung. Mari bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan di area wisata ini," ujar Bripka Dede haryanto.

Pihak pengelola obyek wisata menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili  menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif Bhabinkamtibmas dalam membangun kerjasama yang baik dengan pengelola obyek wisata. "Kedekatan dan koordinasi seperti ini merupakan langkah awal yang positif dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di obyek wisata," ucapnya.

Diharapkan, sinergi antara Polri dan pengelola obyek wisata akan terus ditingkatkan guna memberikan pengalaman wisata yang aman dan mengesankan bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun