Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Terus Mantapkan Kedekatan dengan Pedagang Aksesoris di Desa Leuwilaja

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Buserpolkrim Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/...

Postingan Populer

Senin, 04 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Terus Mantapkan Kedekatan dengan Pedagang Aksesoris di Desa Leuwilaja


Majalengka, - Bripka Peri Mustopa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, terus mempererat kedekatannya dengan masyarakat di wilayah binaannya. Pada hari Senin (4/09/2023), ia melaksanakan kegiatan sambang ke sejumlah pedagang aksesoris yang beroperasi di wilayah Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan para pedagang aksesoris ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Leuwilaja. Bripka Peri Mustopa berbicara dengan para pedagang, mendengarkan keluhan atau masukan yang mereka miliki, serta memberikan imbauan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

"Kami ingin memastikan bahwa para pedagang dan warga di sini merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Kami juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, serta mengajak mereka untuk selalu berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka," ungkap Bripka Peri Mustopa.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,SM mengatakan Kegiatan sambang seperti ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Selain itu, hal ini juga membantu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi tetap siaga dan siap memberikan pelayanan serta bantuan kepada masyarakat setempat, dan ia berharap agar masyarakat juga tetap mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.”ungkap IPTU Wili.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun