Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Melaksanakan Kegiatan Sambang Door to Door

Berita Terkini

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, sampaikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka – Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anson Wattimanela melaksanakan kegi...

Postingan Populer

Senin, 04 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Melaksanakan Kegiatan Sambang Door to Door


Majalengka,- Briptu M Rizal Arrasyid, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, melaksanakan kegiatan sambang door to door kepada warga binaan Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Pada Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Quick Wins door to door sistem yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga kedekatan serta komunikasi yang baik antara polisi dan warga.

Dalam kegiatan sambang door to door ini, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal Arrasyid mengunjungi rumah-rumah warga satu per satu. Tujuannya adalah untuk mendengarkan langsung permasalahan dan keluhan yang mungkin dihadapi oleh warga, serta memberikan solusi atau informasi yang dibutuhkan.

Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Salah satu hal yang disampaikan adalah tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, serta upaya pencegahan terhadap berbagai bentuk tindak kejahatan.

Briptu M Rizal Arrasyid menjelaskan, "Kegiatan door to door system ini merupakan upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kami juga memberikan imbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan tetap menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka."

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,SM mengatakan Kegiatan sambang door to door seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan solusi atau bantuan yang diperlukan oleh warga sesuai dengan permasalahan yang ada.”ujarnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun