Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Layanan Call Center 110 kepada Anggota Linmas di Kelurahan Majalengka Kulon

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Minggu, 03 September 2023

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Layanan Call Center 110 kepada Anggota Linmas di Kelurahan Majalengka Kulon


Majalengka,- Brigadir Elbi Mulyadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat tentang layanan kepolisian yang tersedia. Pada hari Minggu (3/9/2023), Bhabinkamtibmas Brigadir Elbi Mulyadi mengunjungi anggota Linmas (Lindungi Masyarakat) yang berada di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi tentang Layanan Call Center 110 kepada anggota Linmas yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kelurahan. Brigadir Elbi Mulyadi menjelaskan betapa pentingnya Layanan Call Center 110 sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan situasi darurat atau kejadian yang memerlukan tindakan cepat dari pihak kepolisian.

"Dengan adanya Layanan Call Center 110, masyarakat dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian ketika mereka menghadapi situasi darurat atau kejadian yang memerlukan bantuan polisi. Ini adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan menjaga keamanan bersama," ujar Brigadir Elbi.

Selain memberikan sosialisasi, Bhabinkamtibmas juga berdiskusi dengan anggota Linmas tentang peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kelurahan. Mereka berbagi informasi dan pengalaman terkait potensi kerawanan serta cara-cara yang efektif dalam mengatasi berbagai situasi.

Anggota Linmas sangat mengapresiasi kunjungan dan sosialisasi yang diberikan oleh Brigadir Elbi Mulyadi. Mereka berharap kolaborasi yang baik antara Linmas dan kepolisian akan terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga kelurahan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari mengatakan Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Layanan Call Center 110 sebagai saluran komunikasi yang efektif antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,”pungkasnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun