Bhabinkmatibmas Polsek Jatiwangi Sambang Desa dan Temui Warganya Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 11 September 2023

Bhabinkmatibmas Polsek Jatiwangi Sambang Desa dan Temui Warganya Sembari Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka, –  Jajaran Polsek Jatiwangi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anson Wattimanela melaksanakan kegiatan sambang Desa dan temui warganya Sembari memberikan imbauan Kamtibmas di wilayah Desa Binaan Desa Andir Kecamatan. Jatiwangi Kabupaten. Majalengka, Senin (11/09/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan kepada masyarakat desa serta memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas Kompol H. Kustadi, SH. 

“Secara bersinergi mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun