Brigadir Boby Dwiyadi S.H, Bhabinkamtibmas, Melakukan Pertemuan Bersama Warga Desa Cicalung

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 27 September 2023

Brigadir Boby Dwiyadi S.H, Bhabinkamtibmas, Melakukan Pertemuan Bersama Warga Desa Cicalung



Majalengka - Memupuk kebersamaan dan memahami kebutuhan masyarakat adalah salah satu peran yang diemban oleh Brigadir Boby Dwiyadi S.H, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Polres Majalengka, Polda Jabar. Pada Rabu (27/09/2023), Brigadir Boby Dwiyadi S.H melakukan pertemuan bersama dengan warga masyarakat Desa Cicalung, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun hubungan yang baik, dan mendengarkan langsung aspirasi serta permasalahan yang dihadapi masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Boby Dwiyadi S.H mengajak warga masyarakat untuk duduk bersama dan menyampaikan segala bentuk keluhan, masalah, atau aspirasi yang mereka miliki terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami sebagai aparat kepolisian siap mendengarkan dan membantu memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Kemitraan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," ujar Brigadir Boby Dwiyadi S.H.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Bersama-sama, aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas, mencegah potensi kerawanan, dan menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan Pertemuan ini merupakan salah satu langkah konkrit dari Polsek Maja untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka."pungkasnya.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun