Bripka Deni Mardiansah Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Melakukan Door to Door System di Desa Lengkong Wetan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Bripka Deni Mardiansah Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Melakukan Door to Door System di Desa Lengkong Wetan


Majalengka, - Bripka Deni Mardiansah, seorang Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan door to door system di Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Sabtu (2/9/2023), Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,melalui IPTU Wili Rukwili, S.M., Kapolsek Sindangwangi, menyampaikan bahwa kegiatan door to door system ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan kesehatan di lingkungan mereka.

"Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu, dalam situasi pandemi seperti sekarang, penting juga untuk selalu waspada terhadap kesehatan," kata Kapolsek Sindangwangi.

Selama kunjungan door to door tersebut, Bripka Deni Mardiansah memberikan pesan kamtibmas kepada warga pemukiman penduduk. Dia mengingatkan mereka tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, seperti mengunci pintu dan jendela rumah dengan baik, serta tidak memberikan kesempatan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Bripka Deni Mardiansah juga menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi antara warga dengan pihak kepolisian. Jika ada permasalahan atau situasi yang mencurigakan, warga diminta untuk segera melaporkannya kepada aparat kepolisian terdekat.

Kegiatan door to door system ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi masalah keamanan dan kesehatan di lingkungan mereka. Selain itu, hal ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun