Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Salurkan Pesan Kamtibmas kepada Warga Desa Padaherang

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Rabu, 27 September 2023

Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Salurkan Pesan Kamtibmas kepada Warga Desa Padaherang



Majalengka - Dalam upaya membangun kedekatan dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Domo Pranoto melaksanakan patroli sambang bersama perangkat desa di wilayah Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (27/09/2023).

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari peran Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Bripka Domo Pranoto melakukan dialog dan interaksi langsung dengan warga desa, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Domo Pranoto menyampaikan pesan kamtibmas yang meliputi himbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga mendorong agar warga aktif berpartisipasi dalam program-program kepolisian yang bertujuan untuk memajukan keselamatan dan kenyamanan bersama.

Peran perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga menjadi perhatian dalam dialog tersebut. Bripka Domo Pranoto menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan perangkat desa untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan terbebas dari potensi gangguan kamtibmas.

Bripka Domo Pranoto, mengajak masyarakat Desa Padaherang untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah upaya nyata Polsek Sindangwangi untuk mendengarkan dan menanggapi kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi warga.

"Kami selalu siap membantu dan memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan kita agar kita dapat hidup dengan tenang dan harmonis," ujar Bripka Domo Pranoto.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan Kegiatan patroli sambang ini juga menjadi sarana untuk membangun interaksi yang positif dan meningkatkan rasa kepercayaan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Harapannya, sinergi yang baik ini akan terus terjalin demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polres Majalengka.

(Bang keling) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun