Dengan Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kdp Cegah Gangguan Kamtibmas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 16 September 2023

Dengan Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kdp Cegah Gangguan Kamtibmas


Majalengka, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli malam hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat. Sabtu (16/9/2023).

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kdp ini menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Kdp Polres Majalengka mendatangi Mini Market dan memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada pengunjung Mini Market terssbut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan, “Bahwa dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas."

"Secara Patroli pada malam hari sangat penting dilaksanakan karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan kamtibmas." tutup Kapolsek.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun