Disinyalir Ada KKN dalam Pildirut PAM Tirta Kemuning Serta didalam Organisasi PAM Tirta Kemuning

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 04 September 2023

Disinyalir Ada KKN dalam Pildirut PAM Tirta Kemuning Serta didalam Organisasi PAM Tirta Kemuning


Kuningan, - Dari ke 3 kandidat calon dir PDAM itu, 2 mempunyai sertifikat klasifikasi utama dan satu klasifikasi sertifikatnya madya....secara kelas nya, yang utamalah yang didahulukan bukan yang Madya....kalau melihat dari kompetensinya. ... yang satu meniti karir dari nol sebagai karyawan pam tirta kamuning yang sudah berpengalaman 20 tahun bekerja di PAM.... yang satunya lagi dari Bandung sudah pernah menjabat  Direktur PAM diluar Kuningan..dan kandidat yang ASN mempunyai klasufikasi madya...dan baru lolos mendapatkan sertifikatnya dan notabennya sbagai PLT Tirta Kamuning....jadi kiranya pansel dan KPM (Bupati Kuningan) agar memperhatikan dengan seksama demi kemajuan Perumda yang kita cintai..dan  kiranya yang punya klasifikasi Utamalah yang diperhitingkan...karena dianggap mumpuni dari pengalaman dan keilmuan serta adminustrasi tentang pengelolaan air...

Jangan sampai apa yang terjadi didalam tubuh PAM Tirta Kemuning itu sendiri...ada seorang kadiv yang lulusannya hanya SLTA..secara jepantasan dan kepatutan sudah jelas tidak kompeten, sedangkan kadiv yang lain sudah Sarjana bahkan S2 gelarnya...ini sangat disayangkan apalagi kadiv tersebut membawahi lulusan sarjana bahkan S2...kenapa ini bisa terjadi?
Apalagi Perumda ini bukan perusahaan pribadi.. yang jelas jenjanv dan karirnya harus didukung oleh kompetensi dan layak untuk menduduki jabatan, aneh juga ada kadiv yang hanya lulusan SLTA, bagamana ini bisa terjadi? Tidak sehat tentang promosi jabatan dilingkungan PAM Tirta Kemuning...mohon kiranya KPM sebagai pemegang modal atau owner dari Perumda Tirta Kemuning untuk mengecek tentang pegawai tersebut.. karena ini sudah lama terjadi...berikanlah porsi yang sesuai dengan keilmuan serta kompetensinya.. jangan berdasar pada KKN... karena Perumda ini samgat besar di Kuningan mengelola anggaran besar..perlu orang orang yang cakap dalam bidangmya sesuai ilmu dan pengalaman dibidangnya, dan diharapkan juga nanti yang menjadi Dirut PAM Tirta Kamuning agar selektif mutasi atau promosi serta rotasi jabatan dilingkungan nya, bukan berdasar suka atau tidak suka...atau berdasar nurut atau tidak nurut tapi berdasarkan kompetensi dan setara pendidikannnya, kan daftar masuk kerja aja ada kwalifikasinya...minimal SLTA...apalagi untuk mengisi posisi yang strategis menurut pandangan.

Lsm komite pemantau pelaksanaan pemerintaha....ade haryanto

(As2)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun