Jajaran Polsek Jatiwangi Mendukung Pelantikan Perangkat Desa Ciborelang

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Sabtu, 16 September 2023

Jajaran Polsek Jatiwangi Mendukung Pelantikan Perangkat Desa Ciborelang


Majalengka - Dalam mendukung roda pemerintahan desa dan mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Permana mewakili Kapolsek Jatiwangi hadir dalam pelantikan perangkat Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Acara berlangsung pada Jumat (15/09/2023) di kantor Desa Ciborelang.

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, Kepala Desa Ciborelang, lembaga desa, stakeholder terkait, serta tamu undangan lainnya. Kehadiran perwakilan dari Polsek Jatiwangi diharapkan dapat memberikan dukungan serta dorongan kepada perangkat desa yang baru dilantik.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, menjelaskan bahwa kehadiran Polri dalam acara pelantikan ini merupakan wujud dukungan untuk kelancaran roda pemerintahan desa Ciborelang. Diharapkan perangkat desa yang baru dilantik dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas di pemerintahan desa dan membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

“Setelah melalui proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, mereka menjadi mitra kerja baru yang akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” tambah Kapolsek. Keberadaan perangkat desa yang baru diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Desa Ciborelang.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun