Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Menghimbau Bengkel Sepeda Motor Tidak Memperjual Belikan Knalpot Brong

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Menghimbau Bengkel Sepeda Motor Tidak Memperjual Belikan Knalpot Brong





Polda Jabar  mengimbau bengkel sepeda motor tidak memperjual belikan knalpot brong (bising) yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. Diminta juga agar mereka tidak melayani konsumen yang ingin dibantu memasangkan knalpot tersebut ke motornya.                        

"Kami akan terus merazia sepeda motor (dengan) knalpot bising dan untuk menekan penggunaannya, bengkel-bengkel juga sudah kita imbau untuk tidak menjual dan apalagi membantu memasang," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si, Minggu (17/9/2023)
                                        
Diharapkan  dengan upaya preemptif itu, pengguna sepeda motor dengan knalpot bising, akhirnya menjadi sadar, dan mengubah perilakunya untuk tertib menggunakan knalpot standar.

"Dalam Operasi Zebra Lodaya  2023 ini, Polda Jabar  mengharapkan terciptanya suasana keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024.


((Rahmat)) 


0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun