Kapolres Majalengka dan Pejabat Utama, Kapolsek Terlibat dalam Rapat Anev Kamtibmas Melalui Zoom Cloud Meetings

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 18 September 2023

Kapolres Majalengka dan Pejabat Utama, Kapolsek Terlibat dalam Rapat Anev Kamtibmas Melalui Zoom Cloud Meetings


Majalengka - Kepala Kepolisian Resor Majalengka,Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K.,M.I.K., beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, mengikuti Kegiatan Rapat Anev Situasi Kamtibmas Terkini melalui platform Zoom Cloud Meetings. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat.
Rapat yang dilangsungkan pada Senin (18/9/2023) ini bertujuan untuk membahas situasi terkini terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka,Polda Jabar. Dalam situasi yang terus berubah, koordinasi yang baik antara pimpinan dan jajaran kepolisian sangat diperlukan untuk mengambil langkah-langkah yang tepat demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.
Dalam rapat tersebut, berbagai isu terkait Kamtibmas dibahas secara mendalam. Kapolres Majalengka dan pejabat utama Polres serta Kapolsek jajaran menyampaikan laporan dan analisis terkini terkait keamanan di wilayahnya masing-masing. Diskusi dan koordinasi yang intens terjadi guna mencari solusi yang efektif dalam menjaga Kamtibmas.

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan keamanan terbaik kepada masyarakat Majalengka. Melalui rapat ini, kami dapat menyatukan langkah-langkah strategis demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKBP Indra Novianto.
Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa kegiatan semacam ini menjadi wadah yang efektif untuk mendiskusikan langkah-langkah antisipatif yang harus diambil dalam menghadapi dinamika Kamtibmas.

Rapat Anev Situasi Kamtibmas Terkini melalui Zoom Cloud Meetings ini memastikan koordinasi dan komunikasi yang baik antara seluruh jajaran kepolisian, memungkinkan adanya respon yang cepat dan tepat dalam mengatasi potensi gangguan Kamtibmas.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun