Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Senin, 11 September 2023

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka


Majalengka, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka menjadi saksi rapat persiapan yang penting, yaitu persiapan untuk Memperingati Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Majalengka. Senin (11/9/2023), Acara ini merupakan salah satu acara besar yang dinantikan oleh masyarakat Majalengka, dan persiapan untuk acara ini harus dilakukan dengan baik.
Dalam rangka meninjau dan memantau persiapan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardadja, dan Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M turut serta dalam rapat persiapan MTQ tersebut.
Tidak hanya perwakilan kepolisian, rapat tersebut juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Asda 1 Kabupaten Majalengka, Kasat Pol PP Kabupaten Majalengka, Muspika Kecamatan Sindangwangi, Kabag Kesra, Kadis Kemenag, Kabid Dal Ops Dishub, Kabid LH, Kabid BPBD, Kabid Budpar, Para Camat se-Kabupaten Majalengka, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sindangwangi, Dewan hakim, Ketua LPTQ Kabupaten, dan Panitia lokal MTQ Sindangwangi sebagai tuan rumah.
Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan semua persiapan yang diperlukan untuk MTQ ke-53 berjalan dengan lancar. Kapolres Majalengka dan rombongan mengunjungi lokasi peserta dan rute yang akan digunakan untuk kegiatan MTQ di lapangan bola Desa Sindangwangi.
Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si menyampaikan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam menyelenggarakan acara sebesar MTQ ke-53 ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara tersebut untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan aman.”pungkasnya.
Dalam suasana yang penuh semangat dan persiapan yang matang, rapat persiapan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Majalengka diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan meriah, memberikan manfaat bagi masyarakat, serta membanggakan Kabupaten Majalengka. Semua pihak bekerja keras untuk memastikan bahwa MTQ ke-53 akan menjadi momen yang berkesan dan mendalam dalam perjalanan keagamaan Kabupaten Majalengka.


((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun