Kapolsek Pineleng Berikan Kultum Di Masjid Imam Bonjol

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 03 September 2023

Kapolsek Pineleng Berikan Kultum Di Masjid Imam Bonjol

MANADO | Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Hinonaung memberikan Kultum (Kuliah tujuh menit) kepada Jamaah di Masjid Imam Bonjol Desa Lotta Kecamatan Pineleng. Pentingnya menjaga/memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat dan jaga ukhuwah islamiyah di bulan yg penuh berkah ,magfirah dan ampunan Allah S.W.T, Jumat (1/9 /2023).

Kegiatan ceramah dan himbauan kamtibmas dilaksanakan seusai melaksanakan sholat Isya. Dihadapan para Jemaah masjid Kapolsek mengatakan setiap warga negara Indonesia memiliki tanggung jawab dan kepedulian terhadap situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan juga umat Islam harus menjaga ukhuwah satu sama lain ukhuwah inilah yang membuat kita bertambah barokah.

“Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini mari kita meningkatakn keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dengan dengan menjaga toleransi antar umat beragama”, ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Pineleng.

Selanjutnya setelah pelaksanaan kultum tersebut dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah.
( Sofyan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun