Lagi,,Rem Blong Mengakibatkan 1 Orang Kenek Truk Tewas kejepit

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 24 September 2023

Lagi,,Rem Blong Mengakibatkan 1 Orang Kenek Truk Tewas kejepit

Di bangka wuni Telah terjadinya kecelakaan tunggal di bangka wuni yang mengakibatkan kenek truk  meninggal dunia dan supir truk keritis. Sabtu (23/9/23). Pukul 12.30 Wib .


Kronologi kejadian berawal Truck 
 BE. 8170.FJ melaju dari bangka wuni  tujuan ke pelabuhan Bangka wuni di Jalan tiba- tiba terlihat rem truck mengalami kendala ( Rem Blong ) kemudian menabrak pembatas jalan lalu menabrak pohon dan tuk tersebut berhenti. 


Dari beberapa video yang beredar dan nara sumber mengatakan tampak kendaraan  Truck BE.8170.FJ sudah tak mampu dikendalikan oleh si-supir, tak mampu menghentikan laju kendaraan, lalu banting setir ke kiri, yang pada saat itu sedang mengalami rem blong lalu nabrak pohon di tepi jalan dan berhenti, seorang kenek truk posisi kecepit langsung meninggal di tempat. 


Salah satu narasumber tim media buser polkrim yang adah di bangka wuni kerap disapa dengan kungmbah mengatakan kejadian tersebut tidak disangka akan terjadinya rem blong, dampak dari kejadian tersebut mengalami seorang kenek meningal Sedangkan supir truk keritis langsung di bawah ke Rumah sakit terdekat. 


((Kungmbah)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun